Conte Makin Dekat dengan Pintu Keluar Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dengan trofi Piala FA.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan makin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Hal ini menyusul prestasi minor di sepanjang musim 2017/2018.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip The Sun, prestasi The Blues melorot jauh di sepanjang musim lalu. Meski akhirnya sukses meraih Piala FA setelah memecundangi Manchester United, tapi klub yang dimiliki Roman Abramovich itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Hal itu dikabarkan menjadi pemicu habisnya kesabaran manajemen pada Conte. Selain juga hubungan yang kurang baik antara Conte dengan Abramovich.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dan sepertinya, kabar pemecatan eks pelatih Juventus itu bakal segera jadi kenyataan. Dalam waktu kurang dari 48 jam, Conte bakal segera meninggalkan Stamford Bridge.

Manajemen Chelsea juga sudah bersiap untuk membayarkan kompensasi sebesar £9,6 juta. Setelah itu, mereka bakal memperkenalkan Luis Enrique sebagai manajer baru The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mantan bos Barcelona itu mengungguli kandidat lainnya seperti Maurizio Sarri dan Leonardo Jardim. Tampaknya Chelsea lebih percaya dengan kapasitas pria yang pernah memberi treble winner bagi Barcelona itu. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024