Jamie Vardy Bersyukur Tolak Tawaran Gabung Arsenal

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Bomber Leicester City, Jamie Vardy mengaku punya alasan kuat untuk tidak menyesal menolak tawaran Arsenal pada 2016 silam. Sebelumnya, Vardy pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium saat berlangsungnya Piala Eropa 2016.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Namun, dengan tegas Vardy memutuskan bertahan menjadi bintang publik King Power Stadium dan tak tergiur tawaran Arsenal.

Hal ini diakui Vardy telah jadi pilihannya dan bersyukur dengan bertahan bersama The Foxes, kini dirinya justru dipanggil bergabung ke skuat tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Saya membuat keputusan saya saat itu, saya tak menyesalinya dan bisa terus mengasah diri. Saya telah melakukan yang terbaik untuk Leicester dan karena itulah saya berkesempatan bisa pergi ke Piala Dunia," ungkap Vardy yang dilansir BBC Sport.

"Momen Piala Eropa kala itu adalah pengalaman baru bagi saya, dan Piala Dunia menjadi impian berikutnya. Saya bersyukur punya kesempatan ini," jelas Vardy.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Vardy telah mencetak 23 gol dalam 42 penampilan untuk Leicester City di semua kompetisi selama musim 2017/18.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024