Baru Gabung, Fabinho Minta Liverpool Datangkan Pemain Ini

Gelandang baru Liverpool, Fabinho.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Pemain anyar Liverpool, Fabinho, meminta agar timnya segera mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyon. Dia yakin dengan kedatangan pemain berpaspor Prancis itu, The Reds akan semakin mantap menjadi penantang juara.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Fekir merupakan target lama dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Sudah sejak musim lalu pemain 24 tahun itu menjadi incaran utama.

Fabinho pun merasa kedatangan Fekir akan memberi dimensi baru dan menambah kekuatan The Reds yang selama ini dihinggapi inkonsistensi. Kedatangannya juga sebagai peremajaan di lini tengah Liverpool.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

"Ya, dia (Fekir) pemain yang luar biasa. Di Ligue 1, dia tak hanya musim ini menunjukkan seberapa besar kualitas yang dimilikinya, tapi sudah dalam beberapa musim," ujar pemain berpaspor Brasil itu ketika ditanya soal Fekir dikutip Liverpool Echo.

"Jika dia benar akan datang, tentu akan sangat bagus bagi tim ini," jelasnya.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Seperti diketahui, Fabinho baru saja didatangkan oleh Liverpool dari AS Monaco dengan mahar sebesar £40 juta. Pemain 24 tahun itu sempat diminati oleh Manchester United dan Atletico Madrid sebelum menjatuhkan pilihan ke kubu Merseyside merah. (one)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024