Lukaku Bisa Gagalkan Rencana Ronaldo ke MU

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kembali memanas. Pemain Timnas Portugal itu dilaporkan bakal kembali ke Manchester United.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Ronaldo telah beberapa kali menggertak Madrid soal kepindahan. Dia merasa sudah tidak tahan bersama Los Blancos karena merasa diremehkan.

Seorang kerabat Ronaldo yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan hal itu sekaligus membantah isu adanya permintaan kenaikan gaji. Menurutnya, CR7 sudah muak dengan para petinggi klub.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Dilansir dari express.co.uk, rencana kepindahan Ronaldo ke Old Trafford bisa saja terancam gagal. Pemain yang bisa menggagalkan rencana itu adalah Romelu Lukaku.

Manajer MU, Jose Mourinho diyakini bakal mengurungkan niatnya memboyong Ronaldo karena Lukaku. Pemain Timnas Belgia itu dinilai masih bagus untuk skuat Setan Merah.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Artinya, MU tak butuh mencari pengganti striker baru. Ditambah dengan usia Ronaldo, berarti bintang Real Madrid mungkin harus pindah ke tempat lain. (ren)
 

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024