Pogba Bisa Jadi Korban Misi MU Pulangkan Ronaldo

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United belum menyerah untuk memulangkan mantan anak kesayangannya, Cristiano Ronaldo. Proyek besar mereka usung di bursa transfer musim panas 2018, agar bisa memulangkan Ronaldo.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Kubu MU menyusun skema yang terbilang berani agar Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford. Laporan dari Don Balon, MU akan mengorbankan satu pemain bintangnya demi membajak Ronaldo dari Real Madrid.

Bintang yang dimaksud adalah sang pemain termahal dunia, Paul Pogba. Ya, Setan Merah rela kehilangan Pogba.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Memang, selama kembali berseragam MU, Pogba tak kunjung menampilkan konsistensi permainan. Terkadang, Pogba main bagus dan jadi pahlawan, tapi di satu saat, dia bisa bertindak sok jago.

Sempat ada isu hubungan antara Pogba dan manajer Jose Mourinho memburuk. Pogba disebut-sebut kesal karena Mourinho selalu menyalahkannya ketika MU kalah.

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Bahkan, sempat ada rumor yang menyatakan, Pogba sempat bergumam menyindir Mourinho saat sedang dimarahi sang manajer.

Di sisi lain, kabar burung terkait kepergian Ronaldo sampai sekarang masih bagaikan fenomena gunung es. CR7 belum menjelaskan apa maksud sebenarnya dari komentar yang dilontarkannya usai Madrid juara Liga Champions musim 2017/2018.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024