Chelsea Umumkan Harga Jual Willian

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Chelsea dilaporkan sudah melansir harga jual winger mereka, Willian di bursa tranfer musim panas ini. The Blues memutuskan hanya akan melepas pemain asal Brasil ini seharga £70,8 juta.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kabar ini seakan menegaskan soal rumor pria 29 tahun tersebut tengah dibikin sejumlah klub top Eropa, yang salah satunya adalah Manchester United (MU).

Dalam beberapa pekan terakhir, MU kembali dikaitkan dengan eks gelandang Shakhtar Donetsk itu. Tak cuma MU, sebelumnya bahkan raksasa LaLiga, Barcelona diklaim Chelsea telah gagal dengan tawaran £50 juta.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Meski masih memiliki dua tahun durasi kontrak yang tersisa, namun masa depan pemilik 236 penampilan bersama The Blues ini diprediksi akan segera hengkang.

Menurut Mundo Deportivo, hal itulah yang menyebabkan Chelsea memutuskan untuk segera melansir harga jual Willian sebelumnya masa kontraknya berakhir atau jika tak ada kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Willian saat ini membela Brasil dalam gelaran Piala Dunia 2018, sehingga nantinya masih akan ada pembicaraan soal kesepakatan perpanjangan kontrak atau transfer perpindahan klub pada akhir turnamen nanti.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024