Liverpool Manfaatkan Kabar Hengkangnya Ronaldo ke Juventus

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat. Bintang Real Madrid itu terus diberitakan kian dekat ke Juventus.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kini, kabar terbaru menyebutkan, klub Premier League, Liverpool, ingin memboyong striker Juventus, Paulo Dybala. Pemain Timnas Argentina itu menjadi bagian target The Reds baru-baru ini.

Liverpool memanfaatkan situasi kabar kedatangan Ronaldo ke Juventus. Berharap Dybala tertarik berseragam Liverpool.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dilansir dari thesportreview.com, manajemen Liverpool FC telah melakukan kontak dengan direksi Juventus. Skuat asuhan Juergen Klopp itu berharap bisa mendatangkan Dybala dalam beberapa hari terakhir.

Tapi, Liverpool tampaknya akan kecewa dalam berburu Dybala. Juventus berencana untuk membangun tim yang lebih solid dengan mempertahankan Dybala beberapa musim mendatang.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sementara itu, Liverpool FC baru mendatangkan satu pemain baru musim panas ini. Mereka memboyong gelandang AS Monaco, Fabinho. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024