Cesc Fabregas Beri Sinyal Antonio Conte Dipecat Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dengan trofi Piala FA.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Kabar masa depan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea semakin jelas. Pria asal Italia itu nampaknya sudah didepak oleh manajemen The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari ESPN, sinyal Conte didepak semakin kuat setelah Cesc Fabregas berkicau di Twitter. Pemain asal Spanyol itu mengucapkan terima kasih, meski tak menyebut nama secara langsung.

"Terima kasih tuan atas gelar juara Premier League dan Piala FA. Ini tidaklah mudah bagi saya untuk bersama dengan Anda di awal, tetapi pada akhirnya saya berusaha membuat Anda bangga. Semoga sukses di masa depan," tulis Fabregas.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Penampilan Chelsea di musim lalu tidaklah memuaskan. Conte dianggap tak bisa lagi membawa Eden Hazard dan kawan-kawan tampil maksimal.

Memecat Conte bukanlah hal mudah bagi Chelsea. Karena mereka juga harus menyiapkan uang guna membayar kompensasi sisa kontrak.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Namun, karena tak ingin berlama-lama, akhirnya mereka rela keluar uang lagi. Disebutkan, sebagai pengganti Conte kandidat terkuatnya adalah mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024