Hazard Blak-blakan Ingin Hengkang dari Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters//Andrew Yates

VIVA – Sukses melakoni peran sentral dalam mengantarkan Belgia merebut peringkat ketiga pada Piala Dunia 2018, kini nama Eden Hazard pun makin menjulang. Bintang Chelsea ini terus jadi pembicaraan, termasuk perihal masa depannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, apa sebenarnya rencana dari Player of the Season Premier League 2014/15 itu ke depannya usai Piala Dunia?

Baca juga: Raih Man of the Match, Hazard Samai Torehan Modric dan Kane

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya akan pergi berlibur dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang tepat. Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," ungkap Hazard, usai laga kontra Inggris yang dikutip dari Sportsmole.

Kapten skuat Die Rueten Teufel ini, disebut-sebut media-media ternama sebagai pengganti ideal Cristiano Ronaldo di lini depan Real Madrid.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya dapat memutuskan, apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir jika mereka ingin membiarkan saya pergi," jelasnya.

"Untuk karier saya, tentu setelah Piala Dunia ini, saat di mana saya mungkin berubah. Kita semua tahu bahwa saya selalu merasa baik di Chelsea, dan saya telah dikaitkan dengan semua klub besar. Minggu depan, akan menjadi Bayern [Munich]. Tidak, saya bercanda. Anda semua tahu tujuan yang saya sukai," tegas Hazard. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024