Edan! Liverpool Jadikan Pemain 25 Tahun Ini Kiper Termahal Sejagat

Alisson Becker bakal pindah dari Roma ke Liverpool.
Sumber :

VIVA – Liverpool mendapatkan kiper andalan AS Roma, Alisson Becker. Kabarnya, kesepakatan sudah tercapai dengan nilai transfer 67 juta Pound (Rp1,262 triliun)

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Menurut Skysports.com, Rabu 18 Juli 2018, setelah kesepakatan ini tercapai, Alisson segera bertolak ke Inggris dengan jet pribadi.

Alisson naik jet pribadi pada Rabu petang waktu Italia (Kamis dini hari waktu Indonesia). Pemain 25 tahun itu dijadwalkan segera menjalani tes kesehatan di sana. Bila lulus tes kesehatan, Alisson akan dikontrak 5 tahun di Anfield.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pemain Liverpool, Mohamed Salah saat laga melawan AS Roma

Kesepakatan ini membuat pemain Timnas Brasil itu menjadi kiper termahal sejagat. Rekor termahal sebelumnya dipegang Ederson saat transfer ke Manchester City senilai 34 juta Pound pada 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Alisson menjadi pemain keempat yang didatangkan Juergen Klopp di bursa transfer ini setelah sebelumnya Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024