Miliki Skuat Mumpuni, Liverpool Diyakini Bakal Cetak Sejarah

Gelandang Liverpool, Naby Keita
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA – Gelandang anyar Liverpool, Naby Keita, sangat yakin timnya bisa menjadi pesaing kuat untuk merebut gelar juara Premier League untuk kali pertama sepanjang sejarah. Sebab, mereka kini memiliki deretan pemain dengan kualitas mumpuni di segala sektor.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Reds menjadi salah satu tim yang paling sibuk di bursa transfer musim panas ini. Total, sudah ada empat pemain yang datang untuk bergabung ke Anfield, yakni Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Nama terakhir bahkan memecahkan rekor transfer sebagai kiper termahal dunia. Dari situ sudah terlihat jika The Reds ingin segera mengakhiri puasa gelar Premier League secepatnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Optimisme tinggi pun diusung oleh Keita. Eks penggawa RB Leipzig itu menyebut setiap tim harus mewaspadai Liverpool musim depan.

"Saya pikir kami mempunyai kualitas (untuk juara). Semua tinggal mengatur mindset dan hasrat untuk meraih dan memperjuangkannya," ujar pemain 23 tahun dikutip Sky Sports.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya adalah pemain yang memiliki mental juara. Saya memiliki hasrat yang besar untuk menang. Itulah mengapa saya agresif dengan cara positif di atas lapangan," jelasnya.

Liverpool saat ini sedang melakoni tur pramusim di Amerika dengan mengambil bagian di International Champions Cup 2018. Mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada Senin dini hari, 23 Juli 2018.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024