Upaya Terakhir Chelsea Pagari Hazard

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Pilar Chelsea, Eden Hazard, telah menjadi bahan pembicaraan pada bursa transfer musim panas ini. Dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona, sudah mengajukan proposal kepada The Blues untuk menggaet kapten tim nasional Belgia tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Melansir Mirror, juara Piala FA musim lalu itu telah menolak tawaran sebesar 170 juta poundsterling dari Real Madrid. Dan, Chelsea berniat untuk menyodorkan kontrak baru kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Menurut Transfermarkt, kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Tetapi, The Blues berupaya untuk memagari Hazard dengan kontrak baru. Sepertinya, ini jadi upaya terakhir yang dilakukan manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, untuk mempertahankan Hazard.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam proposal kontrak baru yang diajukan, Chelsea menawarkan gaji 300.000 poundsterling per pekan. Selain peningkatan gaji, The Blues juga mematok harga 200 juta poundsterling bagi klub-klub yang ingin menebusnya.

Padahal, saat mendatangkannya dari Lille pada 2012, Chelsea hanya merogoh kocek sekitar 31 juta poundsterling.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Semenjak berlabuh di Stamford Bridge pada 2012, Hazard telah memberikan 2 gelar Premier League, 1 trofi Piala FA, 1 Piala Liga dan 1 trofi Liga Champions. Selama berseragam Chelsea, Hazard sudah tampil sebanyak 312 kali dan mencetak 94 gol di semua kompetisi. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024