Tak Puas Boyong 7 Pemain, Klub Promosi Premier League Incar Bek Barca

Pemain belakang Timnas Kolombia, Yerry Mina
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Klub promosi Premier League, Wolverhampton Wanderers, masih belum puas mendatangkan sosok anyar jelang musim 2017/2018 bergulir. Wolverhampton disebut tengah berusaha mendapatkan bek jangkung milik Barcelona, Yerry Mina.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, Wolverhampton sukses mendaratkam tujuh pemain anyar. Beberapa diantaranya adalah dua pilar Timnas Portugal, Rui Patricio dan Joao Moutinho, serta penyerang Timnas Meksiko, Raul Jimenez.

Meski sudah mendapatkan tujuh pemain, manajemen The Wolves masih belum puas dan berhenti mencari pemain anyar. Menurut laporan Sky Sports, yang terbaru Wolverhampton mengincar Mina.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Defender berusia 23 tahun ini tampil apik bersama Timmas Kolombia di Piala Dunia 2018 lalu. Mina bahkan mampu mencetak tiga gol di ajang tersebut, saat berhadapan dengan Polandia, Senegal, dan Inggris.

Pertengahan musim lalu, Mina diboyong Barcelona dari klub elite Brasil, Palmeiras. Saat itu, Mina ditebus dengan dana hanya sebesar €11,8 juta, atau senilai dengan Rp199,7 miliar. Dengan kontrak lima tahun, rilis klausul Mina mencapai €100 juta, atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sejauh ini, Mina yang datang di pertengahan musim lalu baru tampil dalam enam laga saat membela panji The Catalans. Meski demikian, Mina sudah mencicipi gelar juara LaLiga 2017/2018.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024