Cari Bek Tengah, Chelsea Tak Bisa Lepas dari Juventus

Mattia Caldara kini bergabung dengan Juventus.
Sumber :
  • Twitter/@Atalanta_BC

VIVA – Chelsea dikabarkan mengalihkan target untuk mengisi posisi bek tengah. Tadinya, tim asuhan Maurizio Sarri ngebet ingin memboyong Daniele Rugani dari Juventus. Tapi negosiasi selama ini selama ini selalu mentok di harga, 50 juta euro.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sudah mulai putus harapan, Chelsea mencari alternatif. Uniknya, yang dibidik masih sama-sama dari Juventus.

Yang terbaru, mereka ingin mendatangkan Mattia Caldara. Menurut Football Italia, Sarri melihat mantan penggawa Atalanta tersebut juga punya kualitas yang bisa diandalkan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk Caldara, kemungkinan harganya sedikit lebih murah ketimbang Rugani. Selisih banderol keduanya diyakini sebesar 5 juta euro.

Namun dari Juventus dipercaya masih enggan melepas Caldara. Sebab dia pun baru tiba di Allianz Stadium musim panas ini, meski transfernya telah rampung sejak Januari lalu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Masalah lain buat Chelsea, mereka harus berhadapan dengan Milan yang juga meminati Caldara. Pemain Timnas Italia tersebut akan dijadikan pertukaran dengan bek kawakan Leonardo Bonucci yang ingin pulang ke Juventus.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024