Pemain Incaran Chelsea Beri Sinyal Positif

Striker Olympique Lyon, Nabil Fekir (kiri) rayakan gol ke gawang AZ Alkmaar
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA – Chelsea mendapat sinyal dari pemain incarannya, Nabil Fekir. Sebab, penggawa tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018 itu sudah tidak kelihatan dalam skuat Lyon yang akan bermain di International Championship Cup (ICC).

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Lyon sedianya akan bermain melawan Chelsea di ICC pada Rabu 8 Agustus 2018. Namun, The Sun melansir Fekir sudah meninggalkan tim yang sedang menjalani latihan.

Disebutkan di dalamnya, Fekir sedang melanjutkan negosiasi dengan Chelsea. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah tidak kerasan bermain untuk Lyon.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dia ingin mengembangkan karier di kompetisi bergengsi. Tantangan di Ligue 1 sudah tidak terasa baginya, apalagi usia masih tergolong muda.

Lyon menolak isu tersebut. Menurut mereka, keluarnya Fekir dari skuat saat ini lebih karena kondisi fisiknya yang belum 100 persen untuk bermain melawan Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sementara ini mereka sengaja mengirim Fekir untuk berlatih sendiri di rumah. Karena dengan begitu kebugarannya bisa kembali dan siap untuk mengarungi Ligue 1 musim ini.

Kabar kedekatan Chelsea dengan Fekir membuat Liverpool was-was. Sebab, The Reds yang lebih dahulu diisukan ingin mendatangkannya pada musim ini.

Beberapa kali manajemen Lyon dan Liverpool terlibat negosiasi. Namun, kata sepakat tak kunjung mereka dapatkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya