3 Bintang Chelsea Bakal Ditepikan Sarri di Pekan Perdana

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters//Andrew Yates

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberi sinyal bakal menepikan tiga pemain di pekan perdana Premier League. Pemain tersebut adalah Eden Hazard, N'Golo Kante, dan Olivier Giroud.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ketiga pemain tersebut belum lama bergabung dengan tim usai membela timnas masing-masing di Piala Dunia 2018 Rusia. Kante dan Giroud bahkan membawa Prancis keluar sebagai juara. Sementara itu, Hazard memimpin Belgia untuk mengakhiri turnamen di peringkat tiga.

Untuk itu, ketiga pemain tersebut mendapat jatah libur lebih banyak dibandingkan pemain lainnya. Dan mereka baru bergabung dengan tim jelang musim baru bergulir.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kondisi ini jelas tak ideal bagi ketiga pemain tersebut untuk bermain penuh. Mereka juga turun sebagai pemain cadangan ketika Chelsea bersua Olympique Lyon, dini hari tadi.

"Mereka baru tiba beberapa hari sebelum pertandingan ini. Lebih baik bagi mereka bermain 25 menit dibandingkan menjalani latihan terpisah bersama pelatih fisik," ujar Sarri dikutip Goal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Eks pelatih Napoli ini langsung memberikan jawaban tegas mengenai nasib mereka di pekan perdana. "Ya, saya pikir begitu (mereka tak akan main)," jelasnya.

Usai menghadapi Lyon, Chelsea langsung bersiap untuk menjalani laga perdana Premier League musim 2018/2019. The Blues akan bertandang ke markas Huddersfield Town, Sabtu 11 Agustus 2018.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024