Alasan Aubameyang Sebut Arsenal Sulit Menangi Premier League

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Baru pekan pertama gelaran Premier League musim 2018/19 berlangsung, penggawa Arsenal sudah mulai berhitung peluang mereka untuk meraih gelar. Sayangnya, respons negatif justru diutarakan bintang The Gunners menanggapi dimulainya persaingan kasta tertinggi Liga Inggris.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Hal tersebut diungkapkan bomber Pierre-Emerick Aubameyang, yang menyebut perjalanan Arsenal musim ini akan rumit.

Masuknya manajer anyar Unai Emery sebagai pengganti Arsene Wenger juga jadi tantangan tersendiri Meriam London menatap kompetisi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kekalahan 0-2 dari tim tamu yang juga juara bertahan EPL, Manchester City  akhir pekan lalu seakan jadi gambaran kesulitan Arsenal memulai musim ini.

"Secara kolektif, kami ingin memainkan setiap kompetisi secara maksimal. Kami tak bisa bersembunyi. Premier League jelas jadi prioritas karena sudah lama Arsenal tak merengkuhnya. Akan rumit dan kami tahu itu," ungkap Aubameyang kepada ESPN.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Secara pribadi, saya ingin berkontribusi sebanyak mungkin dengan gol dan assist. Saya benar-benar berpikir ini akan jadi musim yang sangat baik seperti yang saya miliki di masa lalu di Borussia Dortmund," tegasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024