Susunan Pemain Chelsea Vs Arsenal, Morata Tetap Dipercaya

Ilustrasi laga Derby London, Arsenal kontra Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu 18 Agustus 2018 malam WIB. Laga pekan kedua Premeir League 2018/2019 ini coba dimaksimalkan oleh tim tuan rumah.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri ingin anak asuhnya bisa memetik tiga angka. Untuk itulah, skuat terbaik disiapkan oleh juru taktik asal Italia tersebut.

Sebagai ujung tombak, Alvaro Morata yang belakangan mendapat kritik tajam tetap dipercaya. Dia akan disokong dua pemain sayap cepat, Willian dan Pedro.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Jorginho, Ross Barkley, dan N'Golo Kante mengisi lini tengah. Ketiga pemain ini yang akan menjaga stabilitas Chelsea di atas lapangan.

Dari kubu Arsenal, lini depan dipercayakan kepada Alex Iwobi, Henrikh Mkhritaryan, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Manajer Unai Emery juga menempatkan Mesut Oezil sebagai pengatur serangan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di musim lalu, Arsenal berhasil membawa pulang satu poin dari markas Chelsea. Oezil dan kawan-kawan memaksa The Blues bermain imbang tanpa gol.

Susunan Pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger, David Luiz, Marcos Alonso, Jorginho, N'Golo Kante, Ross Barkley, Willian, Pedro, Alvaro Morata.

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya