'Mourinho Kehilangan Karakternya di Manchester United'

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA - Penampilan Manchester United yang belum konsisten di awal musim ini mendapat komentar dari John Terry. Legenda Chelsea ini menilai karena Jose Mourinho sebagai sosok manajer sudah kehilangan karakternya di Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dari empat pertandingan Premier League, MU sudah menelan dua kekalahan. Hasil tersebut membuat Paul Pogba cs harus puas menduduki posisi 10 pada klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Terry yang pernah merasakan tangan dingin Mourinho saat masih di Chelsea, menilai manajer asal Portugal itu sudah kehilangan karakter kepemimpinannya. Tidak seperti saat masih melatih Chelsea.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Di setiap klub dia punya karakter besar dan saya tidak yakin dia punya itu di Manchester United saat ini. Di Chelsea, dia melakukannya," kata Terry, seperti dilansir Daily Mail.

Perihal pemain yang mau masuk dalam skuat utama Mourinho, Terry mengungkapkan sang pemain harus 100 persen membuktikan diri sejak latihan. Dia juga merasa yakin Mourinho bisa membawa MU sukses, walau butuh waktu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Anda harus setiap hari muncul di pelatihan dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda ingin menang dengan segala cara. Jika Anda punya itu, dia 100 persen di pihak Anda. Saya pikir dia akan membawa kesuksesan untuk MU, tetapi butuh kesabaran, ujarnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022