Rekor Apik MU Uji Start Sempurna Watford

Watford vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manchester United akan menghadapi lawan kuat, Watford, dalam lanjutan Premier League yang akan digelar di Vicarage Road Stadium, Sabtu 15 September 2018.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Watford saat ini berada di posisi tiha klasemen sementara Premier League dengan 12 poin, usai meraih kemenangan beruntun di empat laga pertama.

Sementara MU masih tercecer di posisi 10 klasemen sementara serelah baru meraih enam poin dari empat laga. Setan Merah sejauh ini sudah dua kali kalah.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Meski demikian, MU punya rekor bagus melawan Watford. Seperti apa? Berikut ini rangkuman fakta menarik dilansir Skysports:

  1. Watford kalah 12 kali dari 13 pertemuan terakhir melawan MU di liga. Satu-satunya kemenangan terjadi pada September 2016 di Vicarage Road.
Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen
  1. Tim besutan Mourinho sudah meraih lima kemenangan dari enam pertemuan melawan Watford di ajang Premier League.
  1. Watford meraih empat kemenangan beruntun di laga kandang Premier League. Ini pertama kalinya sejak terakhir kali mereka melakukannya pada Desember 1986.
  1. Sejak dilatih Javi Garcia pada Februari 2018 lalu, Watford menjadi tim Premier League yang meraih poin terbanyak di kandang (10 main, 7 menang, 2 imbang, 1 kalah). (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya