Tren Bagus Watford Jadi Batu Sandungan MU

Para pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Burnley
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Manchester United kembali menghadapi ujian berat. Pekan kelima Premier League, mereka dijadwalkan menghadapi Watford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Memang sang lawan tidak punya nama besar. Tapi itu bukan alasan buat 'Setan Merah' bisa seenak melenggang ke Vicarage Road.

Catatan awal ini membuktikan kalau Watford layak disegani. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Watford juga sekarang berada di posisi ketiga klasemen. Mereka hanya kalah selisih gol saja dari sang pemuncak Liverpool, serta peringkat kedua, Chelsea.

Hal itu tentu patut dicemaskan oleh MU yang notabene performanya belum stabil. Dari empat laga tim asuhan Jose Mourinho hanya dua kali menang dan lainnya kalah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Terakhir MU menang atas Burnley sebelum jeda internasional. Diharapkan sekarang mereka bisa bangkit dan mengejar ketinggalan dari tim papan atas serta kandidat juara lainnya.

Pemain Watford rayakan gol Craig Cathcart.

Lepas dari itu semua, kubu Watford percaya diri menghadapi MU, terlebih mereka akan tampil di kandang. "MU tim bagus, tapi ketika bermain di kandang, kami merasa kuat dan bisa mengalahkan semua tim, " kata manajer Javi Garcia dikutip BBC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya