Chelsea Menang Telak, Sarri Masih Saja Merasa Kurang

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Chelsea memang berhasil memetik kemenangan besar saat menjamu Cardiff City di Stamford Bridge. Pasukan Maurizio Sarri menang telak 4-1 atas tim promosi Premier League tersebut, meski sempat kebobolan lebih dulu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Gawang Kepa Arrizabalaga kebobolan lebih dulu lewat tendangan voli bek Cardiff, Sol Bamba. Setelah itu, barulah Eden Hazard mampu merespon dengan catatan hattrick-nya, serta sumbangan satu gol lainnya dari Willian.

Sempat tertinggal, membuat Sarri mengakui bahwa timnya memang masih memiliki kekurangan di sektor pertahanan. Meski demikian manajer berpaspor Italia ini tetap memuji para pemainnya yang tampil impresif, terutama dalam soal serangan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya sangat senang dengan permainan para pemain saya. Tapi, saya selalu berpikir bahwa sebenarnya kami bisa melakukan yang lebih baik," ujar Sarri dikutip BBC Sport.

"Kami sangat berbahaya dalam fase ofensif, tetapi tidak sekuat saat bertahan seperti yang saya inginkan. Tapi saya pikir, kami bisa meningkatkan itu dengan cepat," katanya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea saat ini duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin. Catatan tak terkalahkan dalam lima laga beruntun juga dimiliki Liverpool yang sebelumnya digeser Chelsea, dengan nilai sama. Hanya saja Chelsea unggul selisih gol.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024