Hazard Bocorkan Rahasia Tampil Buas di Laga Kontra Cardiff

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Aksi luar biasa ditunjukkan oleh bintang asal Belgia, Eden Hazard, saat membawa Chelsea menang telak atas Cardiff City. Hazard sukses mencetak hattrick dan mengantar armada London Barat meraih poin penuh dalam laga tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea menang telak 4-1 saat menjadi Cardiff di Stamford Bridge, dalam laga pekan ke-5 Premier League 2018/2019, Sabtu 15 September 2018 WIB. Tiga dari empat gol kemenangan The Blues, dicetak oleh pemain berusia 27 tahun ini.

Usai pertandingan, Hazard menyambut gembira catatan hattrick pertamanya musim ini. Tak segan, Hazard mengungkap kunci kesuksesannya tampil gemilang dalam laga tersebut. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Menurutnya, performa apiknya bersama Chelsea di awal musim ini lantaran ia mengambil cuti cukup lama pasca Piala Dunia 2018. Ia juga hanya sekali tampil di ajang pramusim awal Agustus 2018 lalu. Tak hanya itu, Hazard juga tak main sebagai starter dalam dua laga awal Premier League musim ini.

"Saya dalam kondisi segar. Saya mengambil cuti tiga pekan setelah Piala Dunia (2018 Rusia) dan saya memulai pramusim sesaat kemudian. Tetapi, saya merasa baik saat saya bermain sepakbola," ujar Hazard dikutip BBC Sport.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya selalu senang saat bermain sepakbola. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini, yang telah melakukan banyak hal buat saya. Saya ingin membuat banyak peluang, gol, dan hari ini hattrick. Jadi, saya ingin mencoba melakukannya lagi," katanya.

Musim ini, Hazard sudah mencetak lima gol dalam lima penampilannya di ajang Premier League.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024