Guardiola Tak Menyesal Tunjuk Mahrez Jadi Eksekutor Penalti

Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA –  Manchester City membuang peluang merebut tiga angka saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu, 7 Oktober 2018. Duel di Anfield ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

ManCity sebenarnya berpeluang menang, setelah mendapatkan hadiah penalti di menit 86. Sayang, Riyad Mahrez yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya dengan baik.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, mengaku telah menunjuk Mahrez sebagai eksekutor penalti. Sebab, di sesi latihan, eks pemain Leicester City ini mampu mengambil penalti dengan baik.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Di sesi latihan, saya melihat dia (Mahrez) setiap hari. Dia berlatih penalti, yang membuat saya memberi kepercayaan kepadanya," kata Guardiola dilansir Soccerway.

"Ini akan menjadi pengalaman bagus untuknya. Di kesempatan selanjutnya, pasti akan masuk," lanjut manajer asal Spanyol ini.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Hasil imbang ini membuat persaingan di papan atas Premier League semakin panas. ManCity, Chelsea, dan Liverpool sama-sama mengumpulkan 20 poin dan hanya dipisahkan dengan selisih gol.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024