Lagi, Eden Hazard Akui Ingin Main Bersama Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Bintang Chelsea, Eden Hazard, akhirnya buka suara terkait perpanjangan kontranya. Bintang asal Belgia ini siap membicarakan perpanjangan kontrak dengan manajemen The Blues, setelah sempat menolak membicarakan masa depannya. Akan tetapi, Hazard juga tak menampik bahwa ia sangat ingin bermain untuk Real Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hazard sebelumnya mendapat tawaran perpanjangan kontrak, yang didalamnya berisi kenaikan gaji hingga mencapai 300 ribu Poundsterling (Rp6 miliar) per pekan. Tawaran ini disodorkan manajemen Chelsea sejak Desember 2017 lalu. Namun, Hazard memilih bungkam dan menimbulkan rumor bahwa ia akang hengkang.

Madrid pun dikaitkan dengan namanya. Meskipun, Hazard lebih memilih akan berbicara soal masa depannya di Chelsea pasca Piala Dunia 2018 Rusia. Kini, hal tersebut akhirnya ditepati. Hazard membuka diri dan berbicara soal masa depannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya bisa berbicara sekarang. Jika mereka mendatangi saya, saya akan membicarakannya (perpanjangan kontrak bersama Chelsea). Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya tidak berkomunikasi dengan mereka sama sekali, atau dengan pemilik klub. Saya banyak berbicara dengan mereka, jadi kami hanya perlu menemukan waktu yang baik," kata Hazard dikutip Express.

"Saya tidak tahu (kapan waktu perpanjangan kontrak). Saya senang (di Chelsea) dan saya tidak membutuhkan apapun (untuk bertahan di Chelsea). Itu sebabnya saya berbicara setelah Piala Dunia, dan mengatakan bahwa saya pikir ini adalah waktunya untuk berubah. Karena, saya bermain bagus di Piala Dunia, saya hebat dan memainkan sepakbola yang baik," ucapnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Namun demikian, bintang berusia 27 tahun ini kembalil mengakui jika Madrid adalah klub impiannya sejak kecil. Hazard juga tak menampik jika armada Los Blancos adalah klub yang sangat ingin dibelanya sejak kecil.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong. Bergabung dengan Madrid adalah mimpi saya sejak kecil. Saya bermimpi tentang klub ini," ujar Hazard.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024