Nyetir Sambil Main HP, Salah Nyaris Ditahan Polisi

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :

VIVA – Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, nyaris terkena hukuman dari kepolisian Merseyside setelah diduga menggunakan telepon genggam saat menyetir mobilnya. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Menurut laporan Sky Sports, pihak kepolisian Merseyside mmenemukan rekaman online yang menunjukkan Salah tengah menyetir sambil menggunakan ponselnya. 

Kejadian sebenarnya ini terjadi pada Minggu 12 Agustus 2018. Akan tetapi setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian Merseyside tak mendapatakan bukti yang cukup untuk menuntut Salah.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Kami dapat mengonfirmasi seorang pria 26 tahun telah berbicara (di ponsel saat menyetir mobil) di Arkles Lane di Liverpool, pada hari Minggu 12 Agustus 2018," bunyi pernyataan kepolisian Merseyside.

"Penyelidikan telah dilakukan dan tak ada bukti yang cukup untuk penuntutan. Dan karena itu, tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil," lanjut pernyataan kepolisian Merseyside.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Musim ini, Salah baru mampu mencetak tiga gol dalam 11 penampilannya di semua ajang.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024