Nyetir Sambil Main HP, Salah Nyaris Ditahan Polisi

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :

VIVA – Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, nyaris terkena hukuman dari kepolisian Merseyside setelah diduga menggunakan telepon genggam saat menyetir mobilnya. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Menurut laporan Sky Sports, pihak kepolisian Merseyside mmenemukan rekaman online yang menunjukkan Salah tengah menyetir sambil menggunakan ponselnya. 

Kejadian sebenarnya ini terjadi pada Minggu 12 Agustus 2018. Akan tetapi setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian Merseyside tak mendapatakan bukti yang cukup untuk menuntut Salah.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Kami dapat mengonfirmasi seorang pria 26 tahun telah berbicara (di ponsel saat menyetir mobil) di Arkles Lane di Liverpool, pada hari Minggu 12 Agustus 2018," bunyi pernyataan kepolisian Merseyside.

"Penyelidikan telah dilakukan dan tak ada bukti yang cukup untuk penuntutan. Dan karena itu, tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil," lanjut pernyataan kepolisian Merseyside.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Musim ini, Salah baru mampu mencetak tiga gol dalam 11 penampilannya di semua ajang.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024