Bek Fiorentina Masuk Bidikan Manchester United

Bek Fiorentino, Nikola Milenkovic
Sumber :
  • thepeoplesperson

VIVA - Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, dikabarkan masuk dalam bidikan Manchester United. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, terlihat menyaksikan langsung permainan dari Milenkovic.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho menonton penampilan Milenkovic saat Montenegro melawan Serbia pada Jumat 12 Oktober 2018. Dalam laga tersebut, Serbia menang dengan skor 2-0.

Awalnya kehadiran Mourinho disebut-sebut guna memantau Sergej Milinkovic-Savic yang sudah dari sejak awal musim ini dikaitkan dengan MU. Akan tetapi, muncul spekulasi baru.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dilansir Football-Italia, bila Mourinho sebenarnya menyaksikan Milenkovic bersama timnas Serbia. MU juga dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk memboyong bek 21 tahun itu.

MU bakal mengajukan penawaran 60 juta euro untuk Milenkovic. Akan tetapi, La Viola diperkirakan bakal menolak tawaran tersebut dan baru bakal melepas si pemain pada musim depan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022