Jadwal Neraka MU dan Penghakiman untuk Mourinho

Para pemain Manchester United.
Sumber :
  • twitter.com/MarcusRashford

VIVA – Manchester United dihadapkan dengan jadwal neraka setelah menjalani jeda internasional. Dua laga berat akan MU hadapi, diawali dari laga kontra Chelsea di akhir pekan ini dalam ajang Premier League. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selanjutnya, MU sudah ditunggu Juventus di ajang Liga Champions yang dihelat pada 24 Oktober 2018. Laga berat ini menjadi momentum bagi Mourinho untuk membuktikan diri dan sekaligus laga penghakiman bagi pelatih asal Portugal tersebut. 

Seperti yang diketahui, posisi Mourinho sebagai manajer MU tengah dipertaruhkan menyusul performa minornya. Di ajang Premier League, MU sudah melakoni delapan laga dan mengalami tiga kali kekalahan dan satu hasil imbang.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Meski begitu, gelandang Setan Merah, Juan Mata, mengaku optimistis bisa melewati jadwal neraka ini. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Stamford Bridge terkenal sulit ditaklukkan, namun kami harus mencoba untuk tampil maksimal, setidaknya di babak pertama," kata Juan Mata, seperti dilansir Metro.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami akan coba memainkan gaya kami. Kami akan berupaya untuk menang dan memikirkan pertandingan selanjutnya menghadapi Juventus," lanjut dia.  (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024