Jadwal Neraka MU dan Penghakiman untuk Mourinho

Para pemain Manchester United.
Sumber :
  • twitter.com/MarcusRashford

VIVA – Manchester United dihadapkan dengan jadwal neraka setelah menjalani jeda internasional. Dua laga berat akan MU hadapi, diawali dari laga kontra Chelsea di akhir pekan ini dalam ajang Premier League. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Selanjutnya, MU sudah ditunggu Juventus di ajang Liga Champions yang dihelat pada 24 Oktober 2018. Laga berat ini menjadi momentum bagi Mourinho untuk membuktikan diri dan sekaligus laga penghakiman bagi pelatih asal Portugal tersebut. 

Seperti yang diketahui, posisi Mourinho sebagai manajer MU tengah dipertaruhkan menyusul performa minornya. Di ajang Premier League, MU sudah melakoni delapan laga dan mengalami tiga kali kekalahan dan satu hasil imbang.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Meski begitu, gelandang Setan Merah, Juan Mata, mengaku optimistis bisa melewati jadwal neraka ini. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Stamford Bridge terkenal sulit ditaklukkan, namun kami harus mencoba untuk tampil maksimal, setidaknya di babak pertama," kata Juan Mata, seperti dilansir Metro.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Kami akan coba memainkan gaya kami. Kami akan berupaya untuk menang dan memikirkan pertandingan selanjutnya menghadapi Juventus," lanjut dia.  (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024