Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester United, Mourinho Main 'Sulap'

Pertandingan Chelsea kontra Manchester United
Sumber :

VIVA – Duel dua raksasa Inggris, Chelsea kontra MU digelar di Stamford Bridge, London, dalam laga pekan ke-9 Premier League 2018/2019, Sabtu 20 Oktober 2018 WIB. Dalam laga ini, Chelsea dan MU sama-sama menurunkan pasukan terbaiknya demi ambisi meraih poin sempurna.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chelsea yang bertindak tuan rumah turun dengan kekuatan terbaiknya. Bomber berpaspor Spanyol, Alvaro Morata, jadi andalan Maurizio Sarri di lini serang. Perannya akan ditopang dua winger lincah, Willian dan Eden Hazard.

Dari lini tengah, Mateo Kovacic dan N'Golo Kante akan menjadi kreator serangan sekaligus pengendali permainan dari lini kedua. Sementara itu, bintang anyar, Jorginho, akan menjaga transisi di belakang Kante dan Kovacic.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duet David Luiz dan Antonio Ruediger jadi kombinasi senior-junior di sektor pertahanan. Keduanya akan menjadi tembok kokoh pertahanan armada London Barat selain dua full-back lincah, Cesar Azpilicueta di sisi kanan serta Marcos Alonso di sebelah kiri.

Sementara itu dari kubu MU, Jose Mourinho tak membawa Antonio Valencia yang dikabarkan tengah mengalami cedera. Sebagai gantinya, Mourinho memasang pemain serba bisa, Ashley Young untuk mengisi pos bek kanan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di sektor full-back kiri, Luke Shaw yang tengah menanjak permainanya tetap menjadi andalan. Selain itu, duet Victor Lindeloef dan Chris Smalling diharap mampu membendung serangan para pemain depan Chelsea.

Beralih ke lini tengah, ada nama gelandang pengangkut air tangguh, Nemanja Matic, yang akan menjaga keseimbangan permainan Setan Merah. Selain itu, Juan Mata dan Paul Pogba akan jadi otak serangan MU dari lini sentral.

Di lini depan, nama Romelu Lukaku yang hingga saat ini sudah mencetak empat gol di ajang Premier League, tetap jadi andalan. Peran Lukaku akan dibantu dua winger muda, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Susunan Pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga (gk); Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Ruediger, Marcos Alonso, Jorginho, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Willian, Eden Hazard, Alvaro Morata.

Manchester United: David De Gea (gk); Ashley Young, Victor Lindeloef, Chris Smalling, Luke Shaw, Nemanja Matic, Juan Mata, Paul Pogba, Markus Rashford, Anthony Martial, Romelu Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya