Komentar Unai Emery Hadapi Tottenham di Piala Liga Inggris

Manajer Arsenal, Unai Emery, bersama CEO Ivan Gazidis
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Arsenal, Unai Emery akan melakoni derby pertamanya saat bertemu Tottenham Hotspur di perempat final Piala Liga Inggris. Pertandingan akan berlangsung di Emirates Stadium, 17 Desember mendatang. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal lolos ke perempat final Piala Liga Inggris, usai mengalahkan Blackpool dengan skor 2-1, Kamis, 1 November 2018 dini hari WIB di Emirate Stadium. 

Emery mengatakan, ia sangat mengetahui persaingan antara Arsenal dan Tottenham. Untuk menghadapi laga melawan Tottenham, Emery akan berusaha mencari banyak informasi soal tersebut. Sebelum berlaga di perempatfinal Piala Liga Inggris Arsenal akan bertemu Tottenham di Premier League pada 2 Desember mendatang. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ya saya mengetahui persaingan tersebut, meski tidak seperti pendukung Arsenal atau Tottenhamdi London. Tapi kami akan bermain melawan mereka di Premier League atau seperti sekarang ini di Piala Liga Inggris. Dan saya akan mencari sebanyak-banyaknya informasi soal ini," kata Emery dikutip dari situs resmi klub. 

Emery menyebutkan, tujuannya menjadi manajer di Arsenal adalah untuk meraih trofi dan ia mengetahui salah satu tantangan terbesar adalah menghadapi klub besar. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Bagi kami sangat berbeda saat bermain di kandang atau tandang. Saya pikir akan sangat penting bagi kami untuk bermain di kandang di depan suporter kami. Saya rasa ini akan menjadi momen besar bagi keduanya, tapi hanya akan ada satu pemenang," tambah Emery. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024