Derby London, Pochettino Sebut Emery Sahabat Baiknya

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • football365.com

VIVA – Derby London akan tersaji dalam perempatfinal Piala Liga Inggris. Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur pada perempatfinal Piala Liga Inggris, 17 Desember 2018. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tottenham berhasil lolos ke perempatfinal usai mengalahkan West Ham United 3-1. Sedangkan Arsenal mengalahkan Blackpool 2-1. 
 
"Saya sangat menghormati Unai Emery dan staf pelatihnya. Ini akan menjadi pertandingan bagus. Emery adalah teman baik saya, dan ia manajer top dan memiliki staf luar biasa," kata manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikutip dari Goal. 

Menurut Pochettino, Emery akan melakukan hal yang luar biasa bersama Arsenal. Pochettino menambahkan, percaya The Gunners akan sukses bersama Emery. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sementara itu, Pochettino memuji penampilan Son Heung-Min. Pemain internasional Korea Selatan tersebut berhasil menyumbangkan dua gol ketika Tottenham mengalahkan West Ham United 3-1. 

Pencapaian Son tersebut berhasil mengakhir puasa mencetak gol selama tujuh bulan. Musim lalu, Son mencetak 14 gol bagi Tottenham di semua kompetisi. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Son telah berjuang keras untuk mencoba dan mengubah situasi. Dan sekarang kepercayaan dirinya akan semakin tinggi," jelas Pochettino.  (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024