Akhir Musim, Gelandang Arsenal Ini Gratis

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :

VIVA – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey akan berstatus bebas transfer alias gratis, akhir musim ini. Sebab, kontrak pemain 27 tahun itu akan berakhir pada musim panas nanti.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti dilansir Skysports, Kamis, 1 November 2018, setelah negosiasi panjang, The Gunners memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ramsey.

Keputusan ini pun membuat kecewa kubu Ramsey. Sebab pihak Arsenal tidak menjelaskan alasan kenapa enggan memperpanjang kontraknya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ramsey bergabung ke Arsenal pada  2008 lalu dari Cardiff City. Saat itu, dia dibeli dengan nilai transfer hanya £5 juta.

Sejauh ini,dia sudah tampil di 341 laga dan mencetak 59 gol bersama The Gunners. Dia berperan penting saat Arsenal asuhan Arsene Wenger tiga kali juara Piala FA (2014, 2015 dan 2017).

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di musim ini, dia sudah 15 kali tampil dengan enam di antaranya sebagai starter di bawah asuhan manajer anyar, Unai Emery.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024