Mourinho Sadar Diri, MU Sulit Juara Liga

Pemain Manchester United merayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United dihadapkan masa sulit di musim 2018/2019. Terlemparnya mereka dari posisi empat besar menjadi bukti jika Setan Merah bakal kesulitan meraih gelar Premier League. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Berbagai persoalan dihadapi oleh The Reds di awal musim. Mulai dari perselisihan gelandangnya, Paul Pogba dan Jose Mourinho hingga cederanya isu hengkangnya beberapa pemain pilar. 

Kondisi tersebut berdampak pada penampilan mereka di lapangan. Hasilnya mereka terlempar ke posisi ke-8 klasemen Premier League dengan raihan 17 poin dari 10 laga hingga pekan ke-10. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Jose Mourinho sadar diri. Kondisi tersebut diakui membuat MU sulit untuk meraih gelar Premier League musim ini. 

"Kami keluar dari empat besar dan saya rasa tidak seharusnya bicara soal juara. Anda bisa melihat situasi sekarang, dan Anda bisa merasakan mengenai peluang kami," kata Mourinho, seperti dilansir Goal. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saat ini kami hanya fokus untuk mencari poin sebanyak-banyaknya. Berharap Desember ini kami bisa mendapat posisi terbaik," lanjut dia.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024