Arsenal Lanjutkan Rekor Positif, Emery Tetap Tak Puas

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Liverpool di Emirates Stadium, dalam laga pekan ke-11 Premier League 2018/2019, Minggu 4 November 2018 dini hari WIB. Meski merasa tampil maksimal, manajer The Gunners, Unai Emery, tetap terlihat tak puas dengan hasil imbang ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam laga tersebut, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu dari Liverpool usai gol tendangan bebas James Milner di menit 61. Akan tetapi, gol Alexandre Lacazette menyelamatkan Arsenal dari kekalahan di depan pendukung sendiri.

Usai pertandingan, Emery mengatakan bahwa targetnya dalam laga ini adalah kemenangan. Namun hasilnya justru berbeda. Meski demikian, eks pelatih Sevilla ini tetap memuji performa pasukannya. Emery ingin, rekor tak terkalahkan Arsenal, yang saat ini sudah tercatat tak kalah dalam 13 laga.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Sebenarnya kami ingin menang, tetapi penampilan mereka sangat. Hari ini, kecepatan, dan intensitas kami berjalan sangat baik dan seimbang. Kami bekerja sangat baik selama 90 menit," kata Emery dikutip BBC.

"Setiap pertandingan adalah ujian yang bagus buat kami. Sangat penting bagi kamu untuk melanjutkan proses dan tidak terkalahkan. Ini bukan poin yang buruk, tapi kami membutuhkan lebih banyak. Saya hanya 50 persen bahagia karena sebenarnya kami ingin menang," ucapnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara Premier League 2018/2019, dengan raihan 23 poin.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024