Tinggalkan MU, Martial Bakal Berlabuh ke Inter Milan?

Winger Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United tampaknya harus bersiap kembali kehilangan pemain andalannya. Itu setelah Anthony Martial enggan memperpanjang kontraknya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dikutip Football Italia, pemain asal Prancis itu akan habis kontraknya pada akhir musim ini. Namun, Setan Merah masih bisa memperpanjang masa baktinya dengan perpanjangan otomatis selama semusim.

Martial sebenarnya sudah berniat meninggalkan MU ketika Jose Mourinho sudah tak lagi mempercayainya sebagai starter. Dia kerap dicadangkan dan diketahui berselisih dengan manajer asal Portugal.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Namun, kini dia berhasil mendapatkan kembali kepercayaan Mourinho dan selalu menjadi starter. Dia pun membalasnya dengan gelontoran gol di setiap laga.

Sayangnya, kepercayaan yang diberikan Mourinho tak mengubah niatnya untuk meninggalkan Old Trafford. Dia ingin mencari klub yang bisa memberinya jaminan tim utama.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Kabar terbaru menyebutkan jika Inter berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain AS Monaco itu. Nerazzurri diketahui sudah lama mengagumi Martial.

Sebenarnya, musim lalu mereka juga sudah melakukan pendekatan. Dan untuk musim ini, mereka tak ingin kegagalan itu kembali terulang. Bahkan, Inter siap menebus Martial pada akhir musim ini dibanding menunggunya bebas transfer pada 2020.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024