VIDEO: Sadis, ManCity 44 Kali Mengoper Sebelum Jebol Gawang MU

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan.
Sumber :
  • https://www.mancity.com/

VIVA – Manchester City meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Manchester United di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 11 November 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tiga gol ManCity di pertandingan ini dibukukan David Silva (menit 12), Sergio Aguero (menit 48) dan pemain pengganti Ilkay Guendogan (menit 86). Sedangkan gol hiburan MU dicetak Anthony Martial melalui tendangan penalti pada menit 58. ManCity pun memenangi derby Manchester 3-1.

Dan salah satu dari tiga gol ManCity paling mendapat sorotan, yaitu gol ketiga yang dibukukan Guendogan. Karena membutuhkan 44 operan sebelum berbuah gol. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

ManCity yang saat itu sudah unggul 2-1, bermain lebih sabar membongkar pertahanan rapat MU. Mereka pun memilih untuk mengoper bola ke belakang saat ditekan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Saat merasa dalam situasi yang tepat, ManCity pun langsung menusuk ke jantung pertahanan MU. Bola kemudian dioper ke Bernardo Silva.

Silva selanjutnya melepas umpan lambung dari sisi kanan yang disambut Guendogan yang berada di depan gawang. Dia pun langsung menceploskan bola.

Di laga ini, ManCity bermain sangat dominan. Mereka membukukan 63 persen penguasaan bola dan melepas 10 tembakan (3 shots on goal). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya