Kian Panas, Mourinho Sebut Pogba 'Virus' dan Hancurkan Mental MU

Jose Mourinho (kiri) saat masih menjadi manajer MU.
Sumber :
  • Express

VIVA – Perselisihan Jose Mourinho dengan Paul Pogba kian hari kian merucing. Terbaru, The Special One dikabarkan mendamprat bintang asal Prancis tersebut di depan rekan setimnya setelah pertandingan melawan Southampton akhir pekan kemarin.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam laga tersebut Manchester United bermain seri dengan Southampton. Malah 'Setan Merah' sempat tertinggal 0-2 sebelum mampu menyamakan jelang babak pertama berakhir.

Untuk Pogba, dia tampil penuh 90 menit. Namun memang performanya melempem. Tercatat, eks gelandang Juventus itu 25 kali kehilangan bola.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Daily Record menulis, karena kesal dengan Pogba yang bermain di luar harapan, Mourinho pun tidak segan lagi untuk mencecarnya di depan seluruh skuat. Mantan pelatih Real Madrid itu menyebut Pogba "Virus".

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kamu tidak bermain. Kamu juga tidak menghormati pemain lain serta suporter dan membunuh mentalitas orang baik di sekitarmu," kata Mourinho kepada Pogba, menurut sumber.

Ini memang bukan pertama kali Pogba kena omelan dari Mourinho di depan tim. Beberapa waktu lalu, pria asal Portugal tersebut juga pernah memarahi anak asuhnya itu karena mem-posting video yang memunculkan kegaduhan setelah MU kalah dari Derby County di Piala Liga Inggris. (sat)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022