Mourinho Cibir Kelakuan Pemain Arsenal di Akhir Pertandingan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Mirror Football

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mencibir kelakuan para pemain Arsenal di akhir laga saat kedua tim bersua, Kamis dini hari 6 Desember 2018.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

MU besutan Mourinho hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League.

Dua gol Arsenal dicetak Shkodran Mustafi (26’) dan gol bunuh diri Marcos Rojo (30’). Sementara gol MU dibukukan Anthony Martial (30’) dan Jesse Lingard (69’).

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mourinho menilai, para pemain Arsenal melakukan berbagai cara, termasuk diving di akhir laga demi bisa mempertahankan hasil imbang.

"Di fase terakhir laga, Arsenal terlihat hanya ingin mencari imbang. Mereka diving, membuat laga terhenti, mereka menunggu laga segera berakhir," kata Mourinho dilansir Tribal Football.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Semua pemain bertahan memang sudah sangat kelelahan, semua fisik mereka bermasalah. Dan itu sesuatu yang normal karena laga yang sengit," lanjut Mourinho. 

Dengan hasil ini, MU masih tertahan di posisi 8 klasemen sementara dengan 23 poin dari 15 laga. Sementara Arsenal turun ke posisi 5 dengan 31 poin. (luz)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024