Hadapi ManCity, Chelsea Tak Mau Tergelincir Lagi

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@cesc4official

VIVA - Chelsea harus menerima kekalahan kala bertandang ke markas Wolverhampton di ajang Premier League, Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, meminta timnya tak tergelincir di laga berikutnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea dipaksa takluk dengan skor 1-2 oleh Wolverhampton di Molineux Stadium. Padahal, The Blues berhasil unggul lebih dulu melalui Ruben Loftus-Cheek.

Namun, Chelsea malah terpuruk di babak kedua dan Wolves mencetak dua gol dan meraih kemenangan penting. Selanjutnya, Chelsea bakal menantang Manchester City dan Sarri berharap bisa meraih kemenangan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Manchester City berada dalam kategori lain. Kami harus bermain dan berjuang untuk berada di empat besar. Hasil pertandingan ini [kalah dari Wolves] sangat sulit karena itu, karena saya tahu di setiap pertandingan anda harus mendapatkan poin," ujar Sarri di situs resmi Chelsea.

"Di kompetisi terakhir di Italia, saya kalah di Serie A dengan 91 poin, jadi saya tahu betul bahwa anda harus meraih poin di setiap pertandingan," sambung eks pelatih Napoli ini. (luz)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024