Tendangan Keras Kante Bawa Chelsea Unggul Sementara Atas ManCity

Pertandingan Chelsea vs Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea menjamu Manchester City di Stamford Bridge dalam pertandingan pekan ke-16 Premier League, Minggu 9 Desember 2018 dini hari WIB. Di babak pertama, The Blues unggul sementara 1-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

ManCity mendapatkan peluang emas ketika pertandingan berjalan delapan menit. Raheem Sterling menerima umpan di dalam kotak penalti, tapi sayang tendangannya masih lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Tekanan justru dirasakan oleh tuan rumah pada babak pertama. Kecepatan pemain ManCity dalam mengalirkan bola membuat Chelsea kesulitan dalam mengembangkan permainan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Beberapa kali ManCity mampu menciptakan peluang di dalam kotak penalti. Namun, keuletan pemain Chelsea dalam menjaga pertahanan mampu menggagalkannya menjadi gol.

Di penghujung babak pertama, serangan balik Chelsea membuat gawang ManCity kebobolan. Umpan silang mendatar yang dilepaskan Eden Hazard diteruskan dengan tendangan keras oleh N'Golo Kante.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Skor 1-0 menjadi hasil akhir babak pertama. Catatan statistik menunjukkan, ManCity lebih unggul dalam penguasaan bola mencapai 67 persen.

Susunan Pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; David Luiz, Antonio Ruediger, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Eden Hazard, Willian, Pedro.

Manchester City: Ederson; Aymeric Laporte, John Stones, Fabian Delph, Kyle Walker, Fernandinho, David Silva, Bernardo Silva, Raheem Sterling, Leroy Sane, Riyad Mahrez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya