Paul Ince: Para Pemain MU Sudah Tidak Betah Dilatih Mourinho

Jose Mourinho (kiri) saat masih menjadi manajer MU.
Sumber :
  • Express

VIVA – Legenda Tim Nasional Inggris, Paul Ince, menyebutkan, bahwa pemain bintang Manchester United memang sudah jengah dengan kepemimpinan Jose Mourinho. Ince menilai itu terjadi ketika MU menyerah dari Liverpool pada akhir pekan lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dalam laga tersebut, MU ditekuk Liverpool dengan skor 1-3. Namun, yang paling mengherankan, MU sama sekali tidak melakukan perlawanan.

Tercatat, Liverpool mampu melepaskan 36 tembakan ke arah gawang MU. Sedangkan, The Red Devils hanya sanggup membalasnya dengan enam kali tendangan ke arah gawang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saya tidak pernah berpikir saya akan melihat pertandingan Liverpool melawan MU di hari itu. Karena pertandingan itu hanya membuat saya memberikan pandangan yang memalukan dari MU," kata Ince, seperti dikutip Standard, Selasa, 18 Desember 2018.

"Ander Herrera, Nemanja Matic dan Marouane Fellaini mungkin bukan pemain terbaik. Namun, seharusnya mereka bermain dengan antusiasme dan rasa ingin memenangkan pertandingan," sambungnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lebih lanjut, Ince, melihat para pemain MU tidak mendukung Mourinho lagi. Apalagi, manajer asal Portugal itu juga sering berkonflik dengan pemain bintang seperti Paul Pogba, Antonio Valencia, hingga Alexis Sanchez.

"Fans tidak bodoh, mereka dapat melihat kurangnya hasrat yang mencolok dari pemain," ungkapnya.

"Di pertandingan hari Minggu, MU terlihat seperti menargetkan hasilnya imbang. Mereka hanya berharap untuk tidak dikalahkan, dan menurut saya hal itu tidak cukup," ujarnya menambahkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya