Kubu Mourinho Semprot Pejabat Atas Performa Buruk MU

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajemen Manchester United disemprot oleh kubu Jose Mourinho atas insiden pemecatan yang baru saja terjadi. Juru bicara Mourinho, Eladio Parames, menyatakan kliennya sama sekali tak melakukan kesalahan selama menangani MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Justru, menurut Parames, seharusnya manajemen MU yang berbenah. Sosok Vice Chairman Executive MU, Ed Woodward, bagi Parames adalah biang kerok dalam kebobrokan di MU saat ini.

Parames berani menuding Woodward sama sekali tak memiliki kapasitas dalam mengurus tim. Beberapa contoh hasil kerja Woodward yang dianggap tak masuk akal pun berani diungkapkan oleh Parames.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Yang paling digarisbawahi Parames adalah soal kebijakan untuk mempertahankan Marouane Fellaini. Tak masuk akal bagi Parames, karena Mourinho sudah berulang kali menyatakan ingin melego Fellaini dan mendapatkan dana segar demi membeli pemain baru.

"Jika Fellaini, yang memasuki masa akhir kontraknya, mendapatkan perpanjangan di waktu tepat, dana yang dihabiskan pastinya tak akan besar. Tuan Ed, sudah menjadikannya pemain ketiga termahal di dalam skuat," kata Parames dilansir Daily Mirror.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Hal yang sama terjadi dalam kondisi David De Gea, yang kontraknya sudah diperpanjang satu atau dua tahun lalu. Tapi, sekarang kesepakatannya sudah berakhir. Jika mereka mau melanjutkannya, harus membayar dengan keberuntungan. Manajemen yang luar biasa," lanjutnya dengan nada sindiran. (baw)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022