Solskjaer: Kesempatan Jadi Carataker MU Harus Diambil

Carataker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Ole Gunnar Solskjaer resmi ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United hingga akhir musim 2018/19. Meski masih terikat kontrak sampai 2021, sebagai pelatih kepala di klub Norwegia, Molde, Solskjaer mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan membuktikan diri di klub yang membesarkan namanya tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami hanya harus memberikan bukti dari waktu ke waktu," kata Solskjaer, seperti dikutip laman resmi Molde, Rabu 19 Desember 2018.

"Ini adalah kesempatan yang saya harus ambil. Saya sangat menantikan untuk memimpin Manchester United sampai musim panas," sambungnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Solskjaer berjanji, akan tetap memantau setiap perkembangan Molde saat ia sedang bertugas bersama MU. Walau, hal tersebut terasa berat, ia yakin tugasnya itu tidak memengaruhi kepemimpinannya di MU hingga musim panas mendatang.

"Pada saat yang sama, saya akan tetap mengikuti dengan teliti apa yang terjadi di Molde. Kami telah membangun pondasi dan pada akhir musim tahun ini, kami sudah memberikan harapan agar mendapatkan hasil yang lebih baik pada musim depan," ungkapnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selama ditinggal Solskjaer ke MU, Molde akan mempercayai kursi kepelatihan kepada Erling Moe, Per Magne Misund, dan Trond Strande untuk membesut Ruben Gabrielsen cs.

"Erling, Trond, dan Per Magne akan melakukan banyak pekerjaan saat saya pergi," ujar manajer berusia 45 tahun tersebut. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024