Dele Alli Jadi Tumbal Kemenangan Telak Tottenham

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan).
Sumber :
  • https://twitter.com/dele_official

VIVA – Tottenham Hotspur sukses menggasak tuan rumah Everton 6-2 dalam lanjutan Premier League, Minggu 23 Desember 2018. Sayang, kemenangan di Goodison Park ini harus dibayar mahal.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Gelandang andalan, Dele Alli mengalami cedera, usai bentrokan keras dengan kiper Everton, Jordan Pickford. Posisinya digantikan Erik Lamela di menit 46.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, berharap Dele tak mengalami masalah serius. Dia hanya menilai pemain 22 tahun ini mengalami kelelahan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dia tidak merasakan masalah besar. Mungkin, dia sedikit lelah sejak Rabu. Saya harap, ini bukan masalah besar. Ini hanya tindakan pencegahan," kaya Pochettino dilansir Sky Sports.

Pochettino mengaku belum melihat video saat Dele diterjang Pickford. Manajer asal Argentina ini hanya berharap pemainnya segera pulih.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya tak bisa mengatakan apapun, karena saya belum melihat videonya. Ini merupakan aksi yang keras. Saya harap ini bukan masalah besar," tegasnya.

Spurs bakal melakoni jadwal padat dalam beberapa pekan ke depan. Yang terdekat, mereka bakal menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League di Wembley, Rabu 26 Desember 2018.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024