Gara-gara Mourinho, Karier Bos MU di Ujung Tanduk

Vice-Chairman Manchester United, Ed Woodward
Sumber :
  • Independent

VIVA – Usai Jose Mourinho, posisi Ed Woodward di Manchester United sedang terancam. Keluarga Glazer selaku pemilik MU tengah mempertimbangkan posisi Woodward di klub.

Akhirnya, MU Resmi Umumkan Kesepakatan dengan Sir Jim Ratcliffe

Selama dipimpin Woodward, MU sudah memecat tiga manajer, Louis van Gaal, David Moyes, dan Mourinho. Tiga manajer flop ini merupakan rekrutan Woodward.

Kebijakan Woodward merekrut mereka ternyata membuat keluarga Glazer gerah. Terlebih, banyak tekanan dari fans MU yang meminta Woodward dipecat.

Pembelian Saham Manchester United, Ratcliffe Kasih Tenggat Waktu

Express melansir, keluarga Glazer saat ini sedang mengevaluasi kinerja Woodward di MU. Ada potensi, Woodward kehilangan jabatannya di Setan Merah.

Namun, informasi yang didapat ESPN, Woodward tak akan dipecat dari MU. Keluarga Glazer tetap mempertahankannya, hanya dipindah jabatan saja.

Manchester United Mesti Waspada dengan Kutukan INEOS

Opsi ini diambil lantaran keluarga Glazer berutang budi kepada Woodward. Sosok Woodward yang membantu keluarga Glazer dalam mengambil alih saham MU pada 2005 silam. (mus)

Pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe

Reaksi Keluarga Glazer, MU Dirombak Besar-besaran oleh Sir Jim Ratcliffe

Keluarga Glazer dikabarkan menerima perombakan besar-besaran yang dilakukan Sir Jim Ratcliffe pada operasional olahraga Manchester United. 

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024