Reaksi Keluarga Glazer, MU Dirombak Besar-besaran oleh Sir Jim Ratcliffe

Pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Cole, File

VIVA – Keluarga Glazer dikabarkan menerima perombakan besar-besaran yang dilakukan Sir Jim Ratcliffe pada operasional olahraga Manchester United

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Pemilik INEOS ini akhirnya mendapatkan investasi senilai £1,3 miliar yang diratifikasi oleh Liga Premier dan Asosiasi Sepak Bola, memungkinkan dia untuk secara resmi mulai membuat perubahan besar di Old Trafford.

INEOS telah mengambil kendali departemen olahraga di klub Liga Premier. Keluarga Glazer tetap menjadi pemangku kepentingan mayoritas dan akan memimpin bisnis komersial.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Ratcliffe telah merencanakan perubahan besar di United. INEOS sedang berusaha membangun tim dengan otak terbaik di Liga Premier, dengan CEO baru Omar Berrada dibujuk dari Manchester City dan negosiasi sedang berlangsung dengan Newcastle untuk direktur olahraga Dan Ashworth.

Masa depan kandang klub di Old Trafford juga menjadi agenda awal Ratcliffe. Awal bulan ini diklaim bahwa miliarder asal Inggris tersebut ingin membangun 'Wembley di utara' di lokasi stadion yang sudah ada, dan percaya bahwa stadion baru akan diterima oleh para penggemar .

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Di bursa transfer, United diperkirakan akan terus banyak merekrut pemain baru – meski uang akan dibelanjakan jauh lebih bijak.

Keluarga Glazer dikabarkan menerima  perombakan besar-besaran di Old Trafford, klaim Daily Mail. INEOS dikatakan “memiliki kunci” untuk melakukan perubahan apa pun yang mereka inginkan.

Dilaporkan bahwa keluarga Glazer memahami bahwa INEOS lebih siap untuk mengembangkan operasional olahraga klub. Ada harapan di Florida, tempat keluarga Glazer bermarkas, bahwa perbaikan di lapangan akan membantu pertumbuhan bisnis.

United telah tertinggal dari rival mereka di Liga Premier selama dekade terakhir. Gelar liga terbaru mereka datang di musim terakhir Sir Alex Ferguson pada 2012-13.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya