Chelsea Dongkrak Motivasi Pemain dengan Bonus

Liverpool vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris – Pemilik Chelsea, Todd Boehly coba mendongkrak motivasi para pemain. Dia menjanjikan bonus untuk skuad asuhan Mauricio Pochettino jika memenangkan pertandingan final Piala Liga Inggris.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Chelsea akan menantang Liverpool dalam pertandingan final Piala Liga Inggris di Wembley Stadium pada Minggi malam WIB 25 Februari 2024. Ini bukanlah pertandingan yang mudah.

Mengutip Tribal Football, untuk membangkitkan motivasi pemain dan bisa merebut gelar juara, Boehly siap menggelontorkan dana sebesar 500 ribu poundsterling (Rp9,9 miliar).

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Jumlah itu diberikan secara kolektif kepada pemain. Jadi nantinya ketika mereka menang, uang Rp9,9 miliar akan dibagi secara kolektif.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Bagi tim Premier League, jumlah itu mungkin bisa dibilang sedikit. Tapi Chelsea tak ada jalan lain, karena sekarang sedang dalam masa pengetatan anggaran.

Tapi karena Boehly berusaha tetap memotivasi para pemainnya, dia memaksa untuk tetap mencari cara bagaimana mengeluarkan dana tersebut.

Kemungkinan nantinya uang yang disediakan tersebut dibagi sesuai dengan jumlah menit bermain dari masing-masing individu.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Piala FA dan Premier League, Chelsea mengoleksi dua kemenangan dan sekali imbang. Hasil itu diharap bisa jadi sumber motivasi menghadapi Liverpool.

Namun keraguan tetap ada di pendukung Chelsea. Mereka melihat di musim ini tim berjuluk The Blues masih belum konsisten, terutama di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya