5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Brentford

Brentford vs Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Manchester - Manchester City akan menjamu Brentford dalam laga tunda Premier League di Stadion Etihad pada Rabu dini hari nanti, 21 Februari 2024, pukul 02.30 WIB.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1. Sedangkan kekalahan diraih Brentford atas Liverpool dengan skor 1-4. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Manchester City vs Brentford:

1. Torehan Apik Manchester City

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manchester City

Photo :
  • Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP

Jelang menghadapi Brentford, Manchester City ditampilkan dengan catatan luar biasa. Skuad asuhan Pep Guardiola mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

2. Catatan Buruk Brentford

Brentford vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Sedangkan Brentford dihadapan dengan catatan buruk jelang menghadapi Manchester City. Mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Kini Brentford berada di peringkat ke 14 dengan 25 poin.

3. Head To Head

Manchester City vs Brentford

Photo :
  • instagram

Manchester City memiliki catatan luar biasa saat bertemu Brentford. The Citizen berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Pemain Kunci Manchester City

Erling Haaland: Duel Copenhagen vs Manchester City

Photo :
  • Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP

Ada sejumlah pemain Manchester City yang diprediksi menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya Erling Haaland, pemain asal Norwegia itu kini berada di puncak sebagai pencetak gol terbanyak dengan 16 gol.

5. Bertekad Tempel Liverpool

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Photo :
  • Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP

Manchester City bertekad untuk memperdekat jarak dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan 57 poin. Sedangkan ManCity sudah mengumpulkan 53 poin. Namun jika Manchester City meraih hasil imbang atau kekalahan, maka tampaknya Liverpool akan sulit dikejar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya